Minggu, 15 Juni 2014

Mengadili Tuhan

Tuhan, jika Engkau akan mengadiliku atas pikiran-pikiran rahasiaku, aku akan mengadili-Mu dengan Ketuhanan-Mu
Tuhan, jika Engkau akan mengadiliku atas dosa-dosaku, aku akan mengadili-Mu dengan Karunia-Mu
Dan jika aku Kau masukkan ke dalam neraka, aku akan mengumumkan cintaku pada-Mu kepada para penguni neraka

Puisi Darani


Kecintaanku pada Allah tidak menyisakan sedikit pun ruang di dalam diriku untuk membenci kepada iblis

Renungan Rabi’ah


Ya Allah, ada orang-orang yang mendekat pada-Mu, dan Engkau memberi mereka kemampuan untuk berjalan di atas air atau berjalan di udara, dan mereka mengharapkannya. Aku mohon pada-Mu lindungi aku agar tak menjadi seperti itu.

Ada orang-orang yang mendekat pada-Mu dan Engkau memberi mereka hadiah berjalan-jalan sejenak mengitari seluruh dunia, dan mereka mengharapkan itu. Aku memohon pada-Mu jagalah aku dari yang demikian itu.
 
Dan ada orang-orang yang mendekat pada-Mu, lalu Engkau memberi mereka harta karun dan mereka puas dengannya. Aku memohon pada-Mu agar terhindar dari yang demikian.

Doa Abu Yazid
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar